DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 083 822 978 555

Enbepe Nasa Vitamin untuk daya ingat anak

Natural Brain Power(ENBEPE)  Vitamin 
 Untuk Daya Ingat



ENBEPE Nasa merupakan suplemen herbal yang di fungsikan untuk meningkatkan kemampuan dalam berpikir , mengingat, berkonsentasi, dan kemampuan belajar. Suplemen untuk tingkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat ,berkonsentrasi, dan kemampuan belajar memang sangat di butuhkan apalagi jika masih dalam tahap belajar ,
ENBEPE Natural Brain power hadir untuk membantu anda dalam meningkatkan fungsi otak,sehinga anda lebih mudah dalam pekerjaan sehari-hari.
Selain itu membrane yang terdapat pada sel otak akan di perbaiki dengan mengonsumsi pil ini secara berkala.

Inilah  manfaat dari suplemen ENBEPE:
*.Memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak,sehingga akan meningkatkan kemampuan dalam berpikir,mengingat,berkonsentrasi dan kemampuan belajar.

*.Kandungan ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitterotak,serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membantu kecerdasan otak.

*ENBEPE Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat.
Hal akan memberi efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh otak semakin lancar dan syaraf otak yang sudah dorman.

*ENBEPE sangat bermanfaat pada manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasa terlambat , pikun , skizofrenia,strooke ( di padukan dengan LECITHIN), anak autis, gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan (IQ) dan lain-lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.



APAKAH ENBEPE Nasa Bisa untuk Balita?

Karena kami PT.NASA hanya memasarkan produk herbal, maka produk satu ini juga merupakan produk herbal.Jadi ENBEPE terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman di berikan kepada anak usia di bawah 5 tahun (balita ). Lalu bagaimana cara memberikan kpada buah hati kita?
caranya dengan mencampurkan serbuk ENBEPE kedalam minuman atau makanan kesukaan buah hati kita. Dengan cara ini maka nutrisi akan terserap dengan baik tanpa mengurangi manfaat dan fungsinya.

ENBEPE Nasa untuk Stroke?
Strok terjadi jika pembuluh darah ke otak tersumbat , atau jika robek maupun bocor.
ENBEPE dapat memberikan nutrisi untuk mempercepat perbaikan sel-sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit sehingga sangat mendukung proses penyembuhan stroke.
maka dari itu , asupan nutrisi seperti ENBEPE benar-benar dapat di jadikan solusi aman dan tepat untuk menjaga kesehatan terutama pada fungsi syaraf dan perkembangan otak kita.


Kandungan Lengkapnya ENBEPE NASA
  • PUFA (poly unsaturated Fatty Acid)
  • Inositol cholin 
  • Pectin Resin 
  • Mucilage Brahmic Acid
  • Phospatidylcholin Phospatidylinositol
  • Vitamin A Kalium 
  • Vitamin B Ferum
  • Kandungan vitamin C Phospor
  • Kandungan vitamin D Calcium
  • Vitamin Nitrogen 
  • Vitamin K Carotenoid 
Dengan demikian penjelasan singkat mengenai produk ENBEPE dari kami, semoga sista berkenan untuk memesan produk dari kami , semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya ...!!!
Karena produk kami selalu memberi solusi terbaik untuk anda !!!

 Untuk info dan pemesanan hubungi DONI BAGAS PRAKOSO
WA : 083838155774
BBM :D3947016

#jual enbepe di kabupaten bandung#jual enbepe di kabupaten bandung barat#jual enbepe dikabupaten bekasi#jual enbepe di kabupaten bogor#jual enbepe di kabupaten ciamis#jual enbepe di kabupaten cianjur#jual enbepe di cirebon#jual enbepe di garut#jual enbepe di indramayu#jual enbepe di kabupaten karawang#jual enbepe di kabupaten kuningan#jual enbepe di kabupaten majalengka#jual enbepe di kabupaten pangandaran#jual enbepe di kabupaten purwakarta#jual enbepe di kabupaten subang#jual enbepe di kabupaten sukabumi#jual enbepe di kabupaten sumedang#jual enbepe di kabupaten tasikmalaya#jual enbepe di kota bandung#jual enbepe di kota banjar#jual enbepe di kota bekasi#jual enbepe di kota bogor#jual enbepe di kota cimahi#jual enbepe di kota cirebon#jual enbepe di kota depok#jual enbepe di kota sukabumi#jual enbepe di kota tasikmalaya

0 Response to "Enbepe Nasa Vitamin untuk daya ingat anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel