DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 083 822 978 555

jual mak urut nasa harga termahal

MAK URUT NASA MINYAK PIJAT KHUSUS PRIA DEWASA 
 
jual mak urut nasa harga termahal- Threatmen membesarkan alat kelamin pria sudah di kenal sejak lama, baik yang menggunakan media/alat ataupun dengan memanfaatkan berbagai obat dan minyak. Untuk menjawab kebutuhan tersebut PT Natural Nusantara menghadirkan media pijat alat vital yaitu Mak Urut Nasa yang terbuat dari bahan dasar herbal yang lebih aman dan alami serta memberikan hasil yang maksimal dan permanen.


jual mak urut nasa harga termahal

           jual mak urut nasa harga termahal
 
Mak Urut Nasa di kemas dalam botol ukuran 6 ml yang dapat di gunakan selama kurang lebih satu bulan pemijitan. Tehnik pemijitan secara lengkap dan detail kami sertakan pada kemasan dalam bentuk brosur untuk memudahkan dalam pamakaian dan mendapatkan hasil yang maksimal.
Mak Urut produk Nasa juga telah memiliki ijin resmi dari BPOM sebagaimana tertulis dalam kemasan dengan nomor BPOM NA 18140100680. Jangan khawatir dengan legalitas dan keamanan produk Mak Urut Nasa tersebut, anda bisa langsung mengecek dan membuktikan sendiri dengan mengunjungi situs resmi BPOM https://cekbpom.pom.go.id/ dan anda akan mendapati keterangan produk Mak Urut Nasa secara lengkap Sepeti dibawah ini:


Mak Urut Nasa terbuat dari Bahan alami, antara lain :

  •     Olive Oil PEG-6 Esters
  •     Zingiber Aromatics Extract
  •     Mentha Piperita Leaf Oil
  •     Propylparabean

Bahan alami tersebut di formulasikan dengan tepat dan sempurna agar dapat bekerja efektif sebagai media pemijatan penis. Selain akan memberikan ukuran yang lebih besar dan panjang, bahan aktif yang terkandung di dalam mak urut Nasa tersebut juga mampu meningkatkan stamina seksual dan kualitas berhubungan suami istri.

Kini anda tidak perlu merasa minder, malu atau ragu untuk melakukan metode pembesaran alat vital menggunakan minyak Mak Urut Nasa. Dejamin aman tanpa efek samping lainnya.


Cara pemakaian Mak Urut Nasa :
(Secara detail cara pemakaian Mak Urut Nasa ini ada di dalam brosur yang akan kami sertakan pada saat pembelian)

    Hal yang pretama harus anda lakukan sebelum menggunakan Mak Urut Nasa adalah Pemanasan. Seperti juga latihan apapun, pasti membutuhkan tahap pemanasan sebelum melakukan latihan Inti.
    Pemanasan dimaksud disini:

  1.     - Siapkan Air Hangat dan Handuk, kemudian rendam handuk ke dalam air hangat tersebut, lalu lakukan pembaluran pada alat vital, dan biarkan selama setengah menit, ulangi hal tersebut selama 3-5 menit
  2.     Ambil Mak Urut Nasa dan teteskan ke pangkal penis, kemudian ratakan ke atas (tidak perlu sampai ke kepala Mr. P)
  3.     Lakuakan pemijatan lembut mulai dari pangkal mr.P ke atas.
  4.     Lingkarkan jari jempol dan jari telunjuk membentuk tanda Ok
  5.     Posisikan pada pangkal Penis, lalu urutkan ke atas secara bergantian (tangan kanan dan kiri)
  6.     Lakukan tahap 5 tersebut sebanyak 200 kali untuk hari pertama sampai hari ke tiga, lalau setelah itu lekukan sebanyak 500 kali hingga anda mendapatkan ukuran yang di inginkan.
  7.     Untuk mengkonsultasikan detail cara pemakaian tersebut, silahkan menghubungi CS kami di WA 083-822-978-555 (Khusus Bagi Pelanggan yang Order Mak Urut melalui Distributor Kami)

0 Response to "jual mak urut nasa harga termahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel