DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 083 822 978 555

Looke Cosmetik Lipstik Terbaik Nasa

Looke Cosmetik Lipstik Terbaik Nasa
Looke Cosmetik Lipstik Terbaik Nasa

Looke Cosmetik Lipstik Terbaik Nasa Adalah Produk lipstik terlaris dan kwalitas terbaik looke lip cream nasa terbaru-Sehabis di tunggu cukup lama kini telah datang  looke lip cream nasa terbaru terlaris saat ini cosmetic best seller dari PT Natural Nusantara adalah Lipstick Look Cosmetic. Nah ini lima Warna Lipstik Look Cosmetic yang sudah bisa anda pesan yaitu Irene, Thalia, Hebe, Gaia dan Luna.

looke lip cream nasa merupakan lip cream premium dari brand kosmetik lokal terbaru yaitu Looke Cosmetics. Looke Lip Cream NASA hadir dalam 5 shade warna cantik yang wajib Anda coba. Uniknya, nama shade dari setiap lipstick terinspirasi dari nama-nama dewi Yunani lho, seperti HEBE, THALIA,GAIA,IRENE dan LUNA.


Review Looke Cosmetik Lipstik Terbaik Nasa
 




Meskipun termasuk brand baru, namun perusahaan yang memilikinya telah eksis sejak 2014 lalu dan sudah berhasil dengan Avoskin. Holy lip series-nya telah terdaftar di Badan POM dan membawa label “Cruelty Free”, Vegan, Halal, Sulfate Free dan Paraben Free.Apa itu paraben free ?Paraben adalah senyawa kimia antara asam dan alkohol yang biasa digunakan sebagai pengawet pada produk kecantikan. Namun, paraben dapat terserap oleh tubuh dan dikhawatirkan dapat menyebabkan gangguan sistem endokrin, kanker kulit, dan mengganggu kesuburan.Looke Lip Cream NASA diformulasikan secara khusus dengan tidak menggunakan paraben dan menggunakan bahan-bahan yang aman dengan kualitas terbaik.

Telah terdaftar di Badan POM dengan nomor registrasi :
Looke Lip Cream NASA shade HEBE : NA 18171305708
Looke Lip Cream NASA shade THALIA : NA 18171305705
Looke Lip Cream NASA shade GAIA : NA 18171305706
Looke Lip Cream NASA shade IRENE : NA 18171305854
Looke Lip Cream NASA shade LUNA : NA 18171305707

Looke Lip Cream NASA memiliki 3 fungsi dalam 1 produk (3 in 1) yaitu bisa digunakan sebagai lipstik, blush on, dan eyeshadow.
Warna shades Looke Lip Cream NASA hadir dalam warna-warna yang hangat yang sesuai dengan tone kulit wanita Asia khususnya Indonesia.
looke lip cream nasa terbaru terlaris saat ini

Berbagai Warna Lipstik Looke Nasa:

Lipstik Looke Nasa warna Shade Irene

datang dengan warna pink mauve-kecoklatan yang terinspirasi dari goddess of peace. Warna ini cocok buat semua skin tone.

Lipstik Looke Nasa warna Thalia Looke

Lipstik Looke Nasa warna thalia
Hadir dengan warna dusty {merah muda|pink yang terkam halus dan feminim. Thalia di ambil dari bahasa yunani Thaleia yang artinya mekar atau goddess of festivity. Warna shade yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampilan feminim, lembut, natural dan anggun.
Hebe Looke Cosmetic Nasa

Lipstik Looke Nasa warna Hebe

hebe sedia dengan warna nude coral yang memberi rona natural pada bibir. Diambil dari nama the Godsess of youth, warna shade hebe membantu menampilkan kecantikan dengan kesan natural.
Gaia Looke Cosmetic Nasa

Lipstik Looke Nasa warna Gaia

Terinspirasi dari the goddess of earth, shade Gaia hadir dengan warna peach brownie yang Cocok untuk semua tone skin. Shade Gaia mempunya warna yang paling bold di antara holy matte lip creme lainya.
Luna Looke Cosmetic Nasa

Lipstik Looke Nasa warna luna Shade luna

terinspirasi oleh the titan goddess of moon dalam mitologoYunani lama yang datang dalam bentuk lip gloss. Luna berati kilau sesuai dengan efek yang berikan produk ini pada saat pemakaian. Luna memberi efek glossy dengan formula ringan dan plumping your lips effortlessly.

0 Response to "Looke Cosmetik Lipstik Terbaik Nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel